Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film Purbalingga   
Home » » Jet Hot Knalpot, Produk Lokal Asal Purbalingga Kualitas Internasional

Jet Hot Knalpot, Produk Lokal Asal Purbalingga Kualitas Internasional

Posted by Warta Purbalingga on Thursday, December 4, 2014

Jet Hot Knalpot, Produk Lokal Asal Purbalingga Kualitas Internasional
Selama 20 tahun di dunia knalpot membuat Muhajirin paham betul akan seluk beluk knalpot dan sekelilingnya. Lewat workshop Jet Hot Auto Muffler, pria asal Purbalingga ini berkreasi dengan knalpot handmade yang sudah Go ATPM, di luar sejumlah knalpot custom.

"Beberapa mobil ATPM seperti Suzuki, Daihatsu, Toyota, Mecedes-Benz, mobil nasional Tawon bahkan Panser order knalpot ke saya," buka Muhajirin, yang memiliki markas besar di Purbalingga.

Urusan kualitas memang tak main-main. "Pasang knalpot disini pantang balik lagi. Dan untuk yang pakai knalpot stainless dari saya dijamin 10 tahun," ucap Muhajirin. Keinginan konsumen juga sangat diakomodir oleh workshop ini. "Permintaan apapun bisa, mau bikin standar atau racing bahkan perpaduan keduanya," tambah Ketua Paguyuban knalpot se Purbalingga ini.

Salah satu hasil riset dan kreasi Muhajirin yang sudah cukup terkenal adalah knalpot yang diberi nama Jet Hot Hemat BBM dan Extra Power. “Entah karena nama ini kepanjangan atau perfomanya mirip knalpot merk tertentu, jadi orang sering menyebutnya dengan nama knalpot Mugen,” ucap Muhajirin saat ditemui di cabang terbarunya di bilangan Joglo.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Warta Purbalingga. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger