Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film Purbalingga   
Home » » Bermodal HP Android Anda Bisa Mendapatkan DOLAR Setiap Hari

Bermodal HP Android Anda Bisa Mendapatkan DOLAR Setiap Hari

Posted by Warta Purbalingga on Wednesday, October 28, 2015

http://wartapurbalingga.blogspot.com/2015/02/bermodal-hp-android-anda-bisa.html
Ada info menarik buat kamu yang ingin menggali dollar, cukup bermodalkan Gadget Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal.

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Mau tau caranya?

  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AX92410 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya :P
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  4. Selesai

Setelah berhasil login silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang.



Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Jika belum mempunyai Paypal daftar dulu caranya cara daftar Paypal . 


Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut : Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  .

Semoga Bermanfaat :)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Warta Purbalingga. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger