Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film Purbalingga   
Home » , , » Jembatan Linggamas Belum Juga Dikerjakan

Jembatan Linggamas Belum Juga Dikerjakan

Posted by Warta Purbalingga on Saturday, October 11, 2014

http://wartapurbalingga.blogspot.com/
Pembangunan tahap III jembatan Linggamas belum juga dikerjakan, meskipun Pemkab proyek tersebut sudah terlelang
30 September lalu. Dari pantauan di jembatan Linggamas, Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Selasa (7/10), belum nampak aktifitas pembangunan. Alat-alat pembangunan dari pihak rekanan juga belum terlihat berada di lokasi. Untuk diketahui, per 30 September 2014, PT Daya Samudera Cipta Mandiri Banjarnegara menang lelang megaproyek senilai Rp 3,4 miliar tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Purbalingga, Sigit Subroto mengatakan proyek ini bisa dikerjakan mulai tanggal 5 Oktober, setelah melewati masa sanggal empat hari dari waktu pengumuman pemenang lelang. Namun, saat dikonfirmasi Selasa (7/10), Sigit mengatakan, realisasi fisik akan dikerjakan pada tanggal 8 Oktober atau hari ini sesuai Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK). Adapun kontrak kerjanya tertandatangani 6 Oktober.

“Pengerjaan awal akan membenahi tulangan untuk cor, karena kemungkinan ada yang kurang dan harus dilengkapi. Ini memakan waktu sekitar dua minggu, dan dilanjutkan pengecoran,” katanya.

Pembangunan pembangunan proyek Jembatan Linggamas tahap III akan dilaksanakan dalam waktu 60 hari kerja. Dengan asumsi tersebut, pada 10 Desember pengerjaan sudah dapat diselesaikan. “Harapannya semua pekerjaan fisik tahap ketiga jembatan bisa rampung dan tidak terjadi kendala yang menyebabkan putus kontrak,” katanya. (Ryan Rachman/CN38/SM Network)

http:// berita. suaramerdeka. com/jembatan-linggamas-belum-juga-dikerjakan/

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

daisiwactor March 5, 2022 at 9:14 AM

Titanium Tipe Brush - Titanium Tools - TITIAN HABANERO
Titanium titanium carabiners Tipe Brush titanium glasses frames (Titanium Combine) is a highly flexible ford ecosport titanium stainless steel brush that offers its best results, great quality, trekz titanium headphones and  Rating: 4 · ‎8 reviews · ‎$4.75 · titanium watches ‎In stock

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Warta Purbalingga. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger